Jika Bertemu Kuntilanak

12 12 2007

Pasti nggak mau ketemu kuntilanak…tapi kalo emang sial dan akhirnya ketemu mau apa?

a. kenalan
b. pura-pura ngga ngeliat
c. kabuuuur
d. menghubungi seseorang pakai hape (phone a friend)
e. nggak tau deh mau ngapain


Actions

Information

6 responses

12 12 2007
SeM

Kalau gw pura-pura gak lihat, habis itu Kabuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr…..

ngapain juga lihat sesuatu yang gak layak dilihat,,,, gak la yaw

jd jawabannya b dan c…..

hehehhehe…

12 12 2007
Yuan

Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!
Ambil langkah seribu (sambil mikir doa-doa pengusir setan)

19 12 2007
izoel

nyari yang laiiiiinn…
biar yang baru bisa terkenal juga
(la pacaran ama sutradara apa)
hehehhehhehe

19 12 2007
fidel

hehe…pilih phone a friend terutama yg bikin topik ini, minta kasih tau jawaban paling bnyk yg dipilih orang apa. trus coba nglakuin tuh saran😛

26 02 2008
ADAD91363643

jika gw ktemu gwa mau nanyain apa surga dan neraka itu bener ada? yang jelas kenalan dulu kaliii

20 06 2008
chunk

kalo cakep gw pdkt in… tapi klo ancur belgi aja dah!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: