Mantan Pacar Tiba-tiba Ngetop

19 12 2007

Tiba-tiba mantan pacarmu yang kamu campakkan jadi orang ngetop (selebriti) yang wajahnya nongol dimana-mana (koran, tv, internet, dsb). Apa reaksi kamu?

a. Menyesal dan berusaha mengajaknya balik.
b. Bangga dan menyebarkan berita ini ke semua orang
c. Mencoba memeras dia (blackmail) untuk membeberkan segala keburukannya
d. Langsung mengupload foto ketika kamu sedang mandi berdua dengannya
e. Cuek aja, cari cewek/cowok lain untuk kamu campakkan lagi


Actions

Information

3 responses

19 12 2007
fidel

bagus kan abis pacaran ma gw trus ngetop. klo gitu cuek aja, cari cewek/cowok lain buat gw campakkan lagi. tar kan dia ngetop tuh. hwakakakaka….. :))

19 12 2007
aryo

anjriit..susah juga pilihannya.
kayanya gw akan milih sesuai urutan pilihan…
a dan b bersamaan. terus kalo ditolak, baru ambil yang c ma d. kalo gak mempan juga ya udah gw pilih yang e kekekeke

19 12 2007
Yuan

Hmmm kalo gw mungkin ada sedikit rasa bangga, karena dah pernah jadian sama orang yg sekarang ngetop. Tapi untuk ngomongin ke orang lain kayanya enggak deh, apalagi kalo gw yg mencampakkan dia. Cukup jadi rahasia kita berdua aja….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: